biodata Zahra Rana Putri

       BIODATA ZAHRA RANA PUTRI 


Assalamu'alaikum teman-teman... 

In the first blog, I wanna tell you, About my Biodata. 
Mungkin, ada yang belum tau aku siapa. Ok.

Perkenalkan, nama aku ZAHRA RANA PUTRI, you can call me Zahra, Ara , Jara , maupun Jaja. 

Jujur sih, lebih enak kalau di panggil sama teman itu Jaja. Kalau Zahra kadang ada yang sama. Misalnya ada yang panggil nama Zahra pasti aku terpanggil, padahal yang di panggil bukan Zahra aku hehe. 

Aku lahir di kota Jakarta, Tanggal 23 April 2003. And i live in the Rempoa,Bintaro. Saat ini, umur ku 15 tahun. Aku Tk di Hompimpa,Rengas. Dan berSekolah Dasar di SDN Bintaro 15 Pagi, tapi saat kelas 6 SD ku di jadiin satu jadi SDN Bintaro 14 Pagi.

Saat ini aku sekolah di Muhammadiyah 8 jakarta. Tepat nya di jalan Bendi Besar,Tanah kusir. Sekarang, Aku kelas 9. Sebentar lagi mau lulus :( I'm so sad, akan berpisah dengan teman-teman. 

Aku punya banyak teman disana. Dari kakak kelas,teman kelas,sampai Adik kelas aku akrab. Banyak yang bilang aku sombong, engga lah. Kan Allah engga ngajarin kita untuk sombong. Tapi aku anaknya pemalu an, susah dan gemetar untuk bicara depan umum. Tapi, semenjak ada public speaking, jadi aku lumayan berani bicara depan umum. LUMAYAN hehe.. belum full. insyallah bisa benar-benar berani.

Kali ini, aku sedang menulis sebuah novel pertama aku.. tunggu saja ya hehe..
doa kan aku supaya diterima novel ku oleh penerbit dan menjadi orang sukses... juga bisa menulis novel novel selanjutnya
terimakasih.... 

Kalau mau kenal aku lebih lanjut, Boleh datang ke sosmed aku 
instagram : Zahrarnp

terimakasih... 







Komentar